WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

04 September 2008

Sehari bersama Mami...^^

Wew!!!!
hari ini gw shock....
*mungkin agnes juga,,,*
hehehehe


Jadi,,,hari ini kita praktikum PKKDM untuk yg pertama kali...karena blom tau apa aja n gimana aja prakteknya,,,jd kita masih rada bingung,,,apalagi fasil kita...namanya bu hendria...tp gak tau jg orangnya yg mana...


Let's to the Point....
udah H2C aka harap2 cemas fasil yg namanya Bu Hendria itu yg mana....
pas lg di tangga gedung A nunggu jam masuk...
si Zwesty ribed bgd...gw langsung was-was lah...
knapa neh anak???ribet amat!!!dy kan kelompok gw...jangan jangan....
si agnes masih baca buku aja,,,,
gw langsung nyamperin zwesty aja,,,
dy bilang yg sekelompok sama dy dipanggil bu TW di lab dasar....
*wew!!!kaget gw dengernya*


mimpi apa gw semalem...hehehehe
mental udah siap...untung materi juga udah dikit2 gw baca...hehehehe
pas lg dipanggil nama2 klompoknya,,,
n ngitung brapa orang,,,mami bilang kok makin banyak???
kok ada 14???arima aja blom dtg!!!pasti blom lengkap...
*wew!!!arima dikenal booo!!!*

ternyata ada beberapa org dr klpk lain *TERMASUK PIDJOH* masuk ke situ....wakakakakaka.....dasar dudul!!!!
kan zwesty udah bilang yg sekelompok sama dy....
piye toh mbak-mbak iki....hehehehehe

udah pada kumpul...briefing dimulai...
kata2 saktinya ga keluar,,,
cz yg ditunjuk utk jelasin pertama kali (wilda) lancar bgd jelasinnya...untung udah blajar tuh anak...hehehehe...anak2 lain pun cas-cis-cus...apalagi vinda n yulita....mereka cuap2 bla...bla...bla...
ganti ke orang lain juga gitu...lancaaaarrr....
ternyata Mami gaul juga....ada terselip kata2 LEBAY pas dy lg jelasin....


udah sampe zwesty,,,smua udah bingung mo ngomong apalagi....gw jg ga tau mo ngomong apa,,,yg gw tau ya cukup segitu aja...pas pada diem,,,mulai deh kata2 ajaibnya keluar....aliran kebatinan and sombong dkk dah....



oia...ditengah2 dy lg ngomong sama salah satu diantara kita,,,suci dateng...mo ambil alat kayaknya....mungkin karena takut/hormatnya sama mami,,,dy ampe bilang "gak bu...mo kesitu bu" kurang lebih seperti itu lah....sambil nunjuk ke ruangannya mba Dwi...hahahaha...
gue,,agnes,,emil,,sm wilda,,n mungkin dita juga,,yg kebetulan duduk sebelahan n deket sm suci udah nahan ketawa,,,,waduh...gw langsung nunduk aja tuh,,,,nahan ketawa,,,,*hahahaha....gw jadi ngakak inget kejadian tadi,,,*
wakakakaka
lucu deh....


praktikum sampe jam 4 tp bu tw cuma bisa mpe jam 3,,,ada urusan kali...hehehe...
pokoknya sehari sama mami hari ini cukup menyenangkan lah,,,,cz diselingi tawa,,,mungkin moodnya lagi bagus...hehehehe

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are