WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

23 November 2008

minggu malas-malasan

Euhh..
minggu2 trakhir semester 3 inih..
kenapa akyu malas skalihh.sering bolos *ehm, lebih tepatnya sengaja telat
sering ga meratiin dikelas, udah ga pna nyatet lagi, di scele cuma nongol 2-3 biji,
bobo kecepetan-tapi bangun kesiyangan..huahh.ada apa ini??
jgn2 di dalem tubuh gw bersarang jin iprit yg sengaja menggoda gw.haiaah..
teman2..bantulah aku menghilangkan si-gw-yg-malas ini dari jiwaku

udah mau uas nih..kita belajar yuu..
kmaren, sempet ada rencana bljr gtu. but why?tapi knapa? ga jadi bgitu saja..
alhasil, aku membelokkan diriku ke jalan lain..alias represhing bersama ibu dede *nama bekennya dee2 skrg.hhe
scele-ku jadi terbengkalai, aku lupa ingatan.

oia, betewe-betewe..minggu2 gini hrusnya gw brada di pelataran parkir FE, menikmati alunan dari para musisi jazz yang sedang menggoyang UI *ngutip artikel sebuah koran
tapi ga jadi kayaknya..karena skrg.. si jin iprit bangkit lagi dari sarangya..aaarghhhh!!


*sebuah_catatan_yang_gak_penting_tuk_dibaca*

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are