WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

26 April 2009

ketika saya dikejar deadline

ketika saya dikejar deadline
maka saya terpaksa lari terbirit-birit agar tangan2 setan itu tidak menggapai pundak saya

ketika saya dikejar deadline
maka bermunculan tumpukan2 kotoran di wajah saya yang menyerupai bentol2 kecil

ketika saya dikejar deadline
maka saya akan terjaga sampai malam, sampai mata saya membengkak seperti orang sakit hati yang menangis semalaman

ketika saya dikejar deadline
maka pencernaan saya ikut2an berkejar2an dengan kloset karena mekanisme maha dasyat yang menjadikan saya sakit perut

ketika saya dikejar deadline
mengapa saya masih sempat untuk melakukan bentuk katarsis seperti ini??

ketika saya dikejar deadline
maka konstelasi yang yang menyebabkan saya dikejar deadline menjadikan saya muak dan bersumpah tidak akan berhubungan dengannya lagi

ketika saya dikejar deadline
maka saya tidak boleh berhenti supaya saya tetap berkejaran dengan deadline

ketika saya dikejar deadline
maka saya akan menulis sampah berjudul "ketika saya dikejar deadline"




saya memang sedang dikejar deadline sialan
23.51 wib
250409

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are