WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

19 Mei 2011

Masa Tenggang

huuuhoh... minggu2 terakhir kuliah menjelang. ini BENER2 terakhir. biasanya kan setelah UAS kita merasa bebas karena akan libur yang lamaaa, tapi setelah itu akan kuliah lagi. nah kali ini, setelah uas, lalu libur, gak akan ada kuliah lagi... perasaan kayak masih ngawang2, belum tau ke depan mau ngapain.

btw, mungkin fase2 ini disebut juga fase perenungan kali ya, atau karena lagi ngetrend, bisa disebut juga fase penggalauan *halah*. di masa2 ini gue akui lebih banyak waktu merenung, tentu saja pada waktu2 selain pas buang hajat. mehehe. fase ini juga gue sebut sebagai fase selangkah menjadi lebih dewasa.. karena begitu banyak yang kita lepaskan tapi selain itu juga kita harus menanggung tanggungjawab yang lebih gede, lebih gede dari badan gue.

akhir2 ini gue juga suka sedih. ngebayangin harus pisah sama temen2 kuliah, temen2 seperjuangan pas di kampus. duh, memori2 pas masa kuliah ini manisss banget. pokoknya walopun kata orang2, buah semangka itu paling manis, tapi menurut gue buah kenangan masa2 kuliah ini lebih manis *azek*.

udah ah, gue nanti malah jadi melow, terus ntar mewek2 sendiri... satu lagu ah buat sahabat2 perjuangan gue.. sahabat kecil dari ipang. pokoknya i love us :)

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are