WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

07 Desember 2008

nonton bareng tante

ada yang tau apa yg sedang booming akhir" ini??
buat kalian yang terlalu sibuk dengan dunia perkuliahan (ceile,,,sok gaul gitu,,,)akan gw kasih tau apa yang lagi heboh diluar sana.
-pertama adalah 'maryamah karpov', buku terakhir dari tetralogi laskar pelangi karangan Andrea Hirata baru-baru ini dah keluar dan gw juga beli gara2 adek gw terus-terusan merengek minta dibeliin (pssst..gw beli pas diskon 15%)>>lumayan
-kedua adalah 'twilight' yang bukunya udah ada tapi blom gw beli krn gak punya duit dan pelemnya mulai diputar dibioskop2...
-ketiga adalah UAS yang bentar lagi akan kitah hadapi (kalo yg ini semua kayaknya dah tau...)

sabtu kemaren, setelah ujian praktikum mikro dan ngerjain tugas farmako,,gw dan pidjoh memutuskan untuk pergi nonton twilight. dengan pertimbangan takut gak sempet karena bakalan sibuk nyiapin UAS,,kita pun pergi ke citos (di detos blom ada tuh).
dari kampus tercinta (UI loh), kita naek debora non-ac menuju citos, hujan pun turun kemudian,,,bikin jalanan yang dah macet jadi tambah macet..rencana awal mau nonton jam3 malah nyampe telat dan akhirnya tetep ngotot mau nonton yg jam5 meskipun dapet kursi baris ke-3 dari depan.
dari naek bis kita dah dapet masalah selain ujan yg turun deres banget, ternyata baik gw maupun pidjoh kagak ada yg pernah ke citos naek debora!!! mulai panik karena gak tau mau turun dimana...tapi akhirnya si pidjoh nanya ama mas-mas ganteng nan sipit yg kebetulan lagi duduk di sebelah pidjoh.
well, I think we had to say 'thank you' more than once,,,karena berkat dia, kita tidak jadi kesasar.

begitu berat perjuangan kita untuk nonton pelem twilight,,,(lebai...)
sebenernya gak ada yang spesial dari tuh pelem...krn twilight menceritakan tentang cewek yg jatuh cinta ama seorang vampir,, cerita yg begitu biasa kita temui di nopel-nopel ato dipelem-pelem,,,(keseringan baca nopel neh,,,) tapi yg bikin gw ama pidjoh semangat 45 nonton twilight tak lain dan tak bukan adalah karena si pemeran utamanya guanteng buanget...hahahahahaha...ide cerita yg biasa itu bisa tercover oleh sosok guantengnya ...kalo kagak percaya tonton aja ndiri....

ternyata derita gak ampe disitu,,,selesai nonton twilight tante pidjoh bingung mau pulang naek apa???kalo gw sih gampang banget,,tinggal naek kopaja 615 dah nyampe rumah,,berkat bantuan satpam akhirnya tante naek angkot merah no.11 yg menuju ke pasar minggu...wew,,,gw gak tau kelanjutan ceritanya tante pidjoh,,,melihat dia naek angkot gw cuma berdoa semoga dia gak kesasar,,,hehehehe...

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are