WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

20 Agustus 2009

maap2an...

assalamualaikum...

hai2 bcah2 pa kbr???dah lama neh ga kedengeran cerita2 dari kalian..berhubung besok dah taraweh pertama gw mw minta maap ya bwt smw kesalahan yg pernah gw buat baik yg disengaja maupun ga disengaja...

hmm...pengen crita neh, 2 minggu ini lagi ribet bgt ngurusin matkul elektif di fkm..mule dari nanya2 ke fkm, bikin surat, follow up surat ampe bolak balik akademik& lt.2..nanya ke mba aris, mba diana,mb ida, ke mba aris lagi...hufh..!!!!!!!!sungguh melelahkan perjuangan ini..
terutama ina,,indhit yg dari kemaren mang sibuk bwt bikin kya ginian..mudah2an hasilnya baik dan tidak mengecewakan.bagi kalian yang nitip kmrn n ternyata mau ambil d tempat lain,,terserah..yang penting kita dah ngusahain yang terbaik bwt kalian..walaupun agak2 sedikit perasaan kesal dalam hati,,tolong di maapin juga ya (ni ina yg nulis)

yah itulah sepenggal curahan hati ina..

gw cm pengen bilang gw kangen bgt kalian smw...kapan ya qta bisa kumpul kyk dulu lagi..sebelum smwnya sibuk ma urusan masing2..
ada yg mb, ada yg ikut kepanitiaan ampe 3 skaligus, ada yg ngurusin aksi, ada yg ngurusin ktr,yah masing2 punya kesibukan masing2 lah..

tapi yg pgn gw ingetin lagi ma kalyan,qta tetep sahabat kn walaupun byk bgt kesibukan masing2 yg bikin qt jarang bgt ketemu..

miss u all...

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are