WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

01 Agustus 2009

Unpredictable Moment

mau cerita ajalah..sekalian ngapdet blog..

jadi hari sabtu kemaren gw dipaksa temen gw untuk nganterin dia tes buat jadi pengajar d chemy private (CP)..ada yg udah tau cp??..pasti pada ga tau..setau gw cp itu semacem lembaga bimbel yg private ngajarin anak2 ekspatriat pelajaran math,science,social science, etc..sebenernya temen gw ngajakin jg ikutan tes..tp gw nolak mentah2..ya ampun...anak2 ekspatriat gitu loh..walopun misalnya mereka masih SD tetep aja gw akan kelihatan sangat bodoh dengan bahasa inggris yg pas2an ketika mengajar pelajaran2 itu..

sebenernya gw males nganterin temen gw tes buat pengajar d cp itu..tapi karena gw ga tegaan, jadilah gw hari minggu paginya janji nganterin dia tes yg bertempat d FT.

pada hari minggu pagi sekitar jam8 jadilah gw nganter temen gw k tes d FT..ternyata setelah menemukan kelas, tesnya sudah dimulai, dan tiba2 mas2 penjaganya keluar dan mempersilahkan kita masuk..gw jg ga tau kenapa gw akhirnya masuk k kelas pengerjaan tes itu..entah gw ga sadar atau kejadiannya cepat sekali..walhasil gw masuk k kelas, dikasih soal serta lembar cv..omigot..gw melongo..gw tuh rencananya cuma nganterin temen gw tes dan nungguin ampe dia selesai..

tapi..entah kenapa gw jadi bagian orang2 yg ingin jd pengajar d cp..
akhirnya setelah gw mengerjakan tes..gw diwawancarai terkait cv in english sama miss siaapa gt gw lupa..trus gw bilang aja ma miss nya kalo gw cuma nganterin temen ksini dan entah kenapa tiba2 gw masuk dan mengikuti tesnya..hahaha..

wawancara selesai. gw bener2 ga niat ngikut tesnya...beneran dah..haha..
unpredictable...

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are