WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

28 Oktober 2009

Rajutan Bross Bunga

akhirnya gw posting juga ini topik.
sumber gw dapet di ecrochetpattern.com, pola yang asli sebenarnya untuk bikin bath puff flower, tapi karena polanya yang simple, cukup mudah dimengerti meskipun dengan bahasa inggris, akhirnya gw memutuskan untuk sedikit memodif pola ini supaya bisa dibikin sebuah bross bunga. cukup dengan mengurangi jumlah tusuk rantai secukupnya (pake feeling ajah), selanjutnya ikuti instruksi yang ada, dan karena gw mau bikin bross, maka pada step terakhir bunga yang udah jadi di bagian belakangnya di tempel peniti khusus untuk bross, itu loh yang salah satu sisinya flat (dapat dibeli di toko terdekat). gw sangat berharap yang membaca postingan ini bisa ikut mencobanya juga. intinya sih, jangan terpaku dengan pola yang ada, karena pada dasarnya pola crochet sangat fleksibel. berikut gw kasih link-nya, bisa didownload gratis tentunya dan ada sedikit gambar karya gw dari pola yang udah gw modif. selamat berkarya ya,,,enjoy it!!!

http://www.ecrochetpatterns.com/crochetpatterns/flowerbathpuffFREEcrochetpattern.htm



Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are