WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

16 Desember 2009

Bermimpi itu gratis kawan..

"...orang-orang seperti kita akan mati tanpa mimpi dan harapan....."


ini mimpi-mimpi, harapan dan target saya:

1. lulus kuliah dan lulus profesi cum laude, tepat waktu dan excellent.
2. kuliah dan kerja di Eropa atau Jepang
3. jadi orang kaya, penghasilan 10 juta/bulan (pencapaian setelah 5 tahun kerja,
setelah itu pastinya meningkat lagi)
4. menikah pastinya
5. menjelajahi semua benua di dunia
6. punya beberapa RS gratis bagi masyarakat tidak mampu yang tersebar di seluruh
Indonesia.
7. punya anak2 yang baik, soleh, taat sama orang tua dan sukses.
8. menjadi salah satu penguasa media.
9. punya panti sosial
10. menguasai minimal 5 bahasa
11. menjadi penulis buku
12. mengubah pandangan masyarakat terhadap perawat ke arah yg lebih baik (sedikit
masih abstrak ya??)
13...
14...
15...
tentu saja masih banyak mimpi yg lainnya yang akan mampir di benak ini...


i don't know how to find the way, but i'm sure i'll find the way.

tuliskan mimpi kalian, karena jika tidak..kalian akan melupakannya...

pasti tiba suatu saat dimana saya tersenyum melihat tulisan ini, tersenyum karena bersyukur saya telah menuliskannya, sehingga saya masih bisa mengingat bahwa saya pernah memimpikan apa-apa yang telah saya capai.

1 komentar:

fida mengatakan...

jgn lah takut utk bermimpi, krn mimpi itu bs jd koridor utk lebih fokus..tp jgn hanya bermimpi..setelah bermimpi, Do Action utk menggapai impian kita itu...salam kenal dari fida ya..

Here We Are

Here We Are