WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

02 Desember 2009

saya butuh Ahmadinejad.

Guys, masih inget kan kasus Prita Mulyasari VS RS Omni??
pastilah ya. Mungkin kalian juga tau, setelah dibebaskan selama kurang lebih sebulan, JPU (jaksa penuntut umum) mengajukan banding dan akhirnya Prita kembali masuk persidangan.
Lalu tadi saya dapat berita, ternyata setelah kasus banding itu, Prita diwajibkan membayar sebanyak 204 juta.
wow!!

flshback dulu ah..
pas waktu kasus ini pertama mencuat dan langsung bikin geger di mana2, kebetulan lagi mau musim kampanye. beruntunglah prita waktu itu, kasusnya menggelegak di saat calon2 pemimpin lagi gencar cari muka (wuidiiii). Beuh, semua capres waktu itu (yang ada tiga itu tuh) saling melemparkan simpati sama mbak prita ini. Ada pula salah satu capres yang mengunjunginya ke LP pada waktu itu. Jelas, mbak prita yang sangat polos, rapuh dan tak ada daya ini langsung tersentuh hatinya, bahkan sampai2 di media dia bilang (gue lupa detilnya) kita harus memilih bu m*g*w*t* karena beliau bla..bla..bla..

Trus, Capres yang waktu itu masih menjabat sebagai Presiden juga langsung mengoarkan rasa simpatik, tak ketinggalan bapak yang satu lagi yang waktu itu menjabat wapres, juga mengobarkan kalimat2 simpatik terhadap prita melalui media. kalo gak salah presiden juga menegur atau menginstruksikan untuk membebaskan prita pada PN yang mengurusi kasusnya..(beuuhhh..instruksi presiden gitu).

sontak, si Omni dan PN yang mengurusi kasus ini kelabakan. pada akhirnya prita dinyatakan bebas dan akhirnya berkumpul dengan keluarganya lagi.

gua rasa Omni ini RS cerdas. Mereka menunggu sampai tepat saatnya tiba untuk membalas "dendam" pada prita. hingga musim kampanye berakhir, lalu Indonesia hectic dengan pemilu nya. akhirnya JPU mengajukan banding yang kembali menyeret prita ke ruang persidangan.


DAANGGGG!!!
dan dalam kasus gugatan terbarunya, prita dikabarkan wajib membayar 204 juta.
lalu, orang2 yang dulu peduli??yang dulu pernah mengunjunginya ke LP?? yang dulu pernah mengungkapkan rasa simpatiknya lewat media??yang dulu menginstruksikan PN untuk mengakhiri kasus prita?
mati!!
semuanya mati!!
begitulah wajah-wajah para pemimpin di Indonesia.


*pesan moral: kalo mau bikin kasus heboh, bikinnya ntar pas mau musim kampanye, biar pada ngedukung dan simpatik.

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are