WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

11 September 2008

Fasil KDM....

Yosh!!!!hari ini praktikum KDM yg kedua...
Cuci tangan, memakai dan melepas sarung tangan...
Seperti kmaren...klompok qta pada h2c again...
sama Mami lg bukan yak???


Ok...supaya lbh siap...kita prepare dulu deh....
blajar2....mulai dari cuci tangan sampe pake n lepas sarung tangan...
*walaupun sarung tangannya gak ada*


di tengah2 diskusi...bocah lain yg gak praktek dateng ke gedung A...
eh...mereka2 malah ngasih isyarat ke gw (v3 lebih tepatnya)
oh...ternyata si Agnes toh...ahahaha,,,
yup...dy tnyata gy ngejelasin materi ke anak se-OBM-nya dulu...hehehe
eh si tante malah bisik2 tetangga "celebek" aka clbk...
wakakakaka....gw ngakak ma pijoh...
hihihihi...tp nez ga tau seh klo gy diomongin...ya ga nez???hehehehe




Let's to the point....
lumayan lama neh nunggu2 giliran klompok kita masuk...
kapan masuknya yak???fasilnya sapa neh???
waduh....harap2 cemas...
gw minta tolong vinda as our leader...buat nyari fasil kita di ruang DKKD...
pas mo kesana ternyata ada 2orang temen kita *tp ga tw sapa...gw lupa* gy di depan loker..and ada bapak2 keluar dr ruang DKKD n masuk lab gedung A yg bawah...



Vinda tanya ke gw, kita klmpk brp,,nez blg c klmpk 4...trus kayaknya seh c vinda tny ke bapak2 itu n bapak itu bilang sesuatu tp yg gw denger cuma kelompok 5 aja...trus pas vinda liat daftar nama2nya...ternyata klompok kita...
(gmn seh nez???kok mpe salah!!!kita klompok 5 buuu....hehehehe)



Oh...gak sama mami lg...hehehe...ganti lagi neh...
wew!!!ternyata briefingnya enak bgd!!!
boleh buka buku....malah disuruh baca...
kirain share sendiri2 like before....
Ditengah2 briefing ternyata anak2 blom pada kenal....
akhirnya dy bilang "Nama saya Hendria Putra"
WOW!!!kaget gw dengernya....ternyata bukan ibu2....tp bapak2....wakakakakaka

maafkan saya pak!!!!saya kira ibu2....wakakakakakaka
^.^V


trus berhubung klo siang dy ga bs ngajar krn sesuatu hal...jd kelompok gw dipindah jd hari kamis pagi deh....huhuhuuuhuhuu
T.T

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are