WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

26 September 2008

nasib orang keciL....

kemaren gw praktikum KDM yang materinya mobilisasi, jadwal awal kelompok gw praktikum jam atu siang, tapi ternyata fasil gw mengalami suatu kegiatan yang menghalanginya dateng tepat pada waktunya,,,akhirnya dibuatlah jadwal baru, gw praktikum jam 3, tapi yah,,,yang namanya orang endonesa, punyanya jam karet, akhirnya praktikum dimulai jam setengah empat sore,,,,

praktikum dimulai dengan orientasi terlebih dahulu, biasalah sepik-sepik dulu,,,
tapi pada akhirnya,,,saat praktikum akan diperagakan oleh fasil gw tercinta,,,beliau berkata,"karena kita baru latihan, enaknya yang jadi OP yang berat badannya ringan aja, supaya gampang meragainnya"....seketika itu juga semua mata tertuju pada gw!!!???!!!! dalem hati gw berkata, 'APA-APAAN KALIAN SEMUA!!!!!'

huaaaaa....kenapa harus gw,,,padahal dikelompok gw masih ada yang badannya gak jauh beda mungilnya dengan gw,,ada Qurra dan Cepi,,tapi Cepi memiliki alasan kuat untuk menolak menjadi OP (dia lagi berhalangan), sedangkan Qurra,,,,,sepertinya dia emang lagi beruntung,,,

jadilah ,,selama satu setengah jam gw diliatin ama teman sekelompok gw yang jumlahnya lumayan bikin gw malu,,,selama itu pula gw disuruh tidur di kasur (pertama kalinya gw ngerasa kayak dirumah sakit>>maklum bro gak pernah dirawat di RS),,,selain itu gw juga dibolak-balik seenaknya,,diangkat kesono-kemari semaunya,,diketawain,,diliatin,,oh-em-ji!!!mimpi apa gw semalem ampe jadi OP diguling-gulingin selebar tempat tidur itu,,,,

inilah salah satu contoh betapa gak enaknya jadi orang mungil, dan yang bikin gw heran, gak sedikit orang terutama cewek yang pengen banget badannya kayak gw,,,berusaha diet mati-matian,,,padahal gw berusaha banget untuk memiliki badan yang yah gak gemuk juga seehhh tapi seenggaknya berat badan gw normal,,,
tapi malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih,,,,sekeras apapun usaha gw untuk menaikkan berat badan tetep aja gampang turun kalo kondisi badan lagi nge-drop
hah...lelah juga berusaha menggapai keinginan gw yang satu ini...terima nasib aja deh...

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are