WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

13 September 2008

weekend gak jelas

beberapa hari ini gw terserang penyakit yang sepele tapi bikin gak enak badan secara keseluruhan,,,apalagi klo bukan pilek dan batuk. ampe-ampe sita juga ketularan (itu menurut pengaduannya ke gw). belom lagi belakangan kita dipusingkan dengan urusan scele yang memang bikin kecele...haduh...haduh...

weekend ini gw habiskan hanya dengan istirahat dirumah, agak ngebosenin juga sih. maw baca buku fundamental yang baru kemaren gw beli,,kayaknya malah bikin pilek gw makin parah hanya dengan ngeliat tebelnya tuh buku. akhirnya gw urungkan niat untuk sekedar baca-baca tuh buku. eh,,gak taunya bokap gw nyetel kaset Ebiet G. Ade,,,itu loh penyanyi jaman ortu kita masih muda (silahkan tanya ortu masing2, pasti mreka tau). saat kaset yang seharga 5rb itu diputar, gw pun ikut berdendang (halah) meskipun suara teramat sumbang karena hidung tersumbat.

tapi klo dipikir" gw udah lama gak dengerin tuh kaset, padahal lirik" dalem kaset itu sangat bagus loh kawan-kawan. ada salah satu lagu yang judulnya 'menjaring matahari'. kapan"gw postingin liriknya...

selain itu, libur minggu ini gw abisin dengan nonton tipi dan kebiasaan" lainnya. gak banyak deh pokoknya dan yang pasti gak jelas banget

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are