WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

02 September 2008

Pesan Seorang Teman

Huff..pengen jadi yang ngepos pertama aja di bulan ini..

Eh teman..kata orang, semester ini yang terriweuh..jangan lupa bikin jadwal belajar bersama…aku bersama kalian..

Eh teman..kata senior, semester ini yang terberat..jangan lupa saling mengingatkan..untuk menjaga konsistensi semangat dan motivasi..aku selalu bersama kalian..

Eh teman..menurutku, semester ini adalah semester yang paling asik n penuh tantangan..jangan biarkan kalian terlarut luruh dalam masalah..karena masalah adalah suatu keniscayaan untuk memperoleh kualitas diri yang lebih baik…jangan khawatir..aku akan selalu bersama kalian..

Satu lagi..semoga aku tidak jadi siepen semester ini..karena jika demikian..maka aku tidak bersama kalian…

I luv u ever after

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are