WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

15 September 2008

Patologi goes marching in...

Huahhh…abis bubar (buka bareng) ama angkatan2007..pulang nyampe kosan jam setengah delapan..karena gw teringat nasihat agnes yang selalu menggelayut di telinga..(sebenernya bukan nasehat..tapi celaan)..”ihhh..emangn gak gerah apa kalo gak mandi..kalo gw sih semalem apapun pulang pasti mandi” begitulah kata2 agnes yang menyindir polah gw yang jarang mandi abis pulang kuliah…

Yoa..jadiah gw mandi setelah pulang bubar..dengan semangat ’45..terus abis itu gw ngambil data dari laptop emi..
Tok..tok..tok…”mi..v3 mau ngmabil data neh” gitu kata gw…
Ehhh..pas masup ke kamar emi..emi lagi terkulai tak berdaya sembari masih pake mukena coz kecapean mungkin abis bubar…lanjut setelah ngambil data..gw sambil bernyanyi-nyanyi riang dengan penuh semangat balik ke kamar..pake jaket, krudung ples celana yang dari pagi gw pake kuliah..yah gpp lah bau2 dikit..yang penting ada spiritnya..

Okeh..gw melaju ke warnet depan gang…tapi sebelum itu..pas lewat gerbang kosan..gw bersua dengan si sarip (kucing kosan)..sebenernya si sarip ini namanya saputra, tapi karena dia agresipp bgt..suka minta dielus-elus ama anak kosan..maka jadilah dia dipanggil sarip..alias saputra agresip..gw di depan gerbang kosan bertemu sarip..dia mengeong ketika matanya bertemu mataku seolah berkata..”ayo fitri..semangat..kerjakan tugas patologi sebaik mungkin..semangat..”
Mendengar kata2 semangat dari sarip..gw nambah semangat..udah kayak orang bener..ke warnet bawa2 tas kerja (yang ijo itu tuh) ples pake sandal jepit…yap..patologi..i’m comin’…wakakakak

Akhirnya gw posting juga ni patologi…and u know…wakakakakak..gw orang yang pertama kali ngepost ni tugas..ternyata herdi waktu ntu bukan posting tugas…tapi posting nanya doang begituh…

Wahhh..wahhh..semangat..semangat…work hard play hard kawan!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are