WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

29 Maret 2009

galang dana

setelah sekian lama blog ini sepi...akhirnya gw mw bikin ni blog berwarna lagi..hahaha..
mw cerita neh tentang hari ini,
jadi hari adalah penggalangan dana buat korban situ gintung..pada tw kan berita ttg situ gintung???jadi di situ gintung itu ada bendungan, nah bendungan itu jebol hari jumat dini hari..tepatnya jam 4 subuh..dimana semua orang masih terlelap..alhasil banyak yg ga sempet nyelamatin diri, palagi nyelametin barang2 mereka
nah gw br tw info itu jam 9 malem...duh ga update bgt ya gw???
tadinya gw sama sx ga kepikiran mw bikin gerakan apa neh bwt nolong mereka...gw cuma bilang kasian ya mereka
trus besok paginya..bis gw solat subuh, kan rencananya mw tidur lg ampe siang, eh da sms dari k vita yg isinya itu sosmas bem ui minta smw pengmas bem fakultas utk turun hari ini galang dana buat korban situ gintung...
tadinya gw males bgt..tapi yah akhirnya gw mau juga bwt galang dan hari itu gw ke kampus..gw, asri, tya ma budi (nak FKM) dapat titik di gang senggol..alhamdulillah dalam wktu 2jam dah terkumpul 665rb
itu kemaren...nah hari ini giliran nak fik yg jalan sendiri atas nama fik ui..dan kebetulan k vita ngasih amanah ke gw buta jadi pj galang dana hari ini..
teman2 hr ini qt galang dana, kumpul jam 6 di sc, bw jakun+kardus..yah kira2 kyk gitulah jarkom yg temen2 bem dapet..
tapi yg dateng cuma beberapa orang..tya, ina, asri, k sari, k era, k usie, k jeki, k budi, fitri, niki, santi...makasih banyak ya kalian dah mw dateng&galang dana ke juanda, stadion, balairung, sat ui, kutek, ampe ngecrek di kreta...makasih banyak..

nah tapi da sedikit masalah neh, jadi fakultas minta qta bwt terjun langsung ke sana atas nama fik, sedangkan rektorat minta ke bem ui utk ngegabungin smw bem fakults dan bergerak atas 1 nama yaitu UI...
yg bikin gw bt tuh gw dah coba jelasin itu ke Ketua BEm FIk tp dy ga mw ngerti&tetep ngotot bwt jalan sendiri..sumpah gw bt bgt, palagi pas dy blg kalo cm lwt bem ui itu kurang berasa..mang qt mw ngasih bantuan pa mw nampang seh???

akhirnya gw coba ngomong ke k TB, dy ini ketua sosmas bem ui..orgnya lucu gt deh..upz...hehehe intermezzo dikit ya..
stlh ngomong ma k TB dy blg mas komar (kalo yg ini ketua alumni Ui) diminta ma dompet dhuafa untuk bantu bikin rumah sementara, nah rencananya yg mw diajak itu nak FT, FKm, sama FIK...

y udah gw blg gw coba ngomong dulu ma bem fik...
duh gw ga enak bgt ma mereka..koq kesannya bem fik ma bem ui itu saingan..mana tadi pas ina ma tya di balairung da bem ui juga...

tapi mereka care bgt, ga da rasa sebel atau apa..mereka malah ngajak qta buat ngecrek di kreta..y suw qt b3 ngikut aja..
bem ui ke arah bogor&qta je arah jakarta..

hmm...setelah ngecrek, yah walaupun cm sampe pasming, mayanlah...qt b3 balik ke fik...disana udah ada banyak orang..

setelah gw ngomong ma k vita, k aufa, k eva dan pastinya ketua bem qta itu...akhirnya sepakatlah untuk nyalurin dana leawat bem ui trus tenaga medis lewat dompet dhuafa ma posko kesehatan disana...

tadiny gw, ina,asri ma tya mw ikut kesana..yah berhubung dah banyak orang trus qt juga dah capek, y qt pulang aja deh..

eh pas lg mw solat ma ina di detos ketemu bocah2 di detos..
bukan seneng gw malah bete..bis kyknya da yg ga respek gt ma yg udah gw lakuin..huhu sedih deh, walaupun lo ga setuju seenggaknya hargain dunks apa yg udah orang kerjain...

yah segitu aja deh...capek neh gw..blom nyampe rumah malah ke warnet dulu...

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are