WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

09 Maret 2009

penyakit masa kinih..

Kayaknya penyakit gw tambah parah nehh…gw kadang (sering tepatnya) gak bisa ngontrol diri sama internet..Udah beberapa minggu ini kayakanya..*mungkin semenjak gw beli modem x yah..parah..malah bikin mudharat (keburukkan) nih modem..

Malem ini..niatnya mau nyari bahan buat nulis tentang RUU keperawatan, biasalah si beti nyuruh gw buat bikin artikel terkait hal itu.. bener c awal awal nyari2 bahan sebentar..abis itu buka dulu facebook sebentar, ngecek notification (padahal mah gada apa2) terus liat blog, ngeliat ada bocah yang ngapdet apa ga, sekalian juga liat shoutbox, syapa tau ada bahan gosipan atau celaan baru..tapi blognya tumbenan rada sepi..gatau gw kenapa, pada sibuk jug kali ya..

Yauda balik lagi deh gw googling tentang RUU keperawatan..mulai buka2 sebentar..salahnya gw nemu blog senior yang isinya kacau..hahha..gokil abis…gw baca judul yg satu..terus yang lain yang keliatannya gokil juga..lanjut yg lain..yg ini pengen buka juga..yg itu judulnya menarik..sampe sekarang..*dan berujung pada blogwalking..kacau bgt gw..jadi malah ngeloyor kemana2..

Eeehhh..terus gw bikin tulisan tentang RUU nya kapan??padahal si beti besok udah minta naik cetak..
*lahh..terus sekarang..gw malah ngapdet blog..besok pagi dehh kali nulisnya artikelnya..hehehehe…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Banyak orang yang punya budaya. Banyak jg yg memiliki disiplin. Tapi...berapa orang yang memiliki "culture of diciplin?"

Here We Are

Here We Are