WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

11 Maret 2009

Untitled (bukan lagu loh)

Hufffhhh....
akhirnya gw posting lagi...
stelah skian lama gak posting...
(hahaha....lebay)

mo curhat nih... *mav klo rada panjang,,,hehe*
smester ini gw baru mw memulai ikut UKM UI
*hahaha...telat abiz...*
yah...berhubung baru ada temennya n gak terlalu sibuk jg smt ini...
yep,,,gw ikut MAPALA (klo ini emang cuma 2thn skali OPRECnya)
rencananya sih buat nerusin kegiatan yg udah gw lakuin di SMA...hehe...
ada lah beberapa anak FIK yg ikut MAPALA,,,

trus,,,ada beberapa bocah yg mo ikutan MB...
yup...emi,,,nez,,,n put...
awalnya sih gw gak terlalu pengen masuk MB,,,
(ada lah satu alesan...hehehe)
trus cuma ngikut mreka bertiga ke pusgiwa n ke kober...
alhasil stelah gw pikir2 knapa gak nyoba juga???
yup...gw pun ikut kedua UKM itu...
ikut MB n MAPALA emang asik...
tp bingung yg mana yg jd prioritas klo ada jadwal yg bentrok,,,
krn basicly *bener gak sih tulisannya???bodo ah!!!* gw suka bgd musik...
gw jg suka bgd kegiatan alam gtu...

nah...bener kan tuh jadwal MB n mapala bentrok...
MB ada music camp tgl 7...mapala ada arung jeram + rock climbing tgl 6-8...
hwwwwaaaaa.....gw bingung pilih yg mana...
n akhirnya gw memilih ikut MB,,,
*padahal pengen bgd arung jeram,,climbing mah makasih...gak bakat disitu gw..haha*

OK slesai masalah satu....
timbul masalah lain...
jumat-sabtu (atau dr hari kamis y???hahaha) mapala ada kegiatan DIVING,,,
n gw baru aja di sms malem ini...
n harus ngasih kepastian SKARANG JUGA...
hufffhhh....

gak nginep sih...
tp gw kebagian hari jumat jam 7-9 PAGI....
untungnya gak ada kuliah pagi,,,
tp gmn nimbusnya????kn mo bikin jumat pagi...
artikel udah gw cari sih....
tiiiiiddddaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk.....

hufffhhhh....
berhubung gw amad sangadh pengen ikut diving,,,
so gw bisa ikut yg jam 7...
toh latihannya di klapa 2...
gak jauh dari depok lah....
hehehe....
smoga bs gw jalani dgn baik
(kira2 diminta surat keterangan sehat gak ya???blm bikin nih...wkwkwk...parah)

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are