WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

13 November 2009

welcome to the club..

jum`at ini 13 nopember 2009. pintu kamar digedor mba yun " bangun-bangun subuh cepetan!! " dengan kelopak mata masih melekat erat kugerakkan tubuh mendekati pintu. ckkreekk... " iye iye ..."sahutku. aku wudhu dengan raut ngantuk berat,, tak lama selagi aku dikamar mandi denting jam berbunyi.. teng teng teng... aku terus mempertajam pendengaranku berusaha agar hitungan ku memang tidak salah,, ya ! ku hitung hanya 3 x jam itu berdenting.. ARGH !! DASAR MBA YUYUN !! aku disuruh subuh jam 3 pagi... ~!!!!hampir naik pitam, langsung saja usai dr kamar mandi aku langsung ketok2 pintu kamarnya dan terdengan cekikikan khas suami-istri itu.. hmpff.. yah pagi ini atau tepatnya menjelang subuh ini. satu kejadian tlah ku alami diawal 20 tahunku.

menunggu ucapan dari pria tertampan... namun, ia sepertinya lupa. mungkin ditengah kesibukan kerjanya. tapi pasti terselip doa untuk anaknya ini ditiap sholatnya.

ibuu.. tak dapat ku bendung sesungguhnya apa yang setiap saat aku rasakan untukmu.. 16 mei 2004 lalu.. saat terakhir ku kecup kening dan kedua pipimu.. maaf robb,jika aku teteskan air mata lagi kali ini.
Robbighfirli waliwalidayya warhamhuma kamaa robbayani soghiroo. Amiin


dudu ina emi.. melihat sms yang berbeda hari ini dari mereka.. taqobbal ya robb. teriring doa yang sama untukmu saudariku.

apa selanjutnya yang terjadi hari ini...?
kuresapi sungguh hingga membuat desiran di dada dan genangan air mata...
bahwa sesungguhnya..
aku harus memanfaatkan sisa umurku dengan baik..
20 tahun.
sebuah angka untuk memulai langkah baru..

selamat bermethamorphosa...

bismillah.

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are