WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

05 Januari 2009

Dasar Cewe...^^

Oi...oi...
sepi yah....padahal liburan...
mau cerita nih...

Tadi pagi gw dpt sms dari temen gw klo di poltek ada bazar elektronik,,makanan,,de el el...n dgn segera gw ngirim sms ke temen2 gw termasuk bocah2...pada mo ikut apa gak,,,n seperti biasa...yang bisa ikut cuma pijoh,,,emang dah soulmate gw buat jalan...hahahaha....
kita janjian di detos jam 1 deket atm cz mo ambil duit dulu...kali aja ada yg mo dibeli...hehehe,,,klo gak ya gpp...buat pegangan aja...hehehe...lgpl klo di halte FIK panas bo...^^

untung kita janjiannya di detos...cz ternyata ntu halte FIK masih aja direnovasi...halte FKM juga...huffh...diapain lagi seh ni halte???baru juga dibikin...udah diancurin lagi....well...ga penting juga seh ngebahas itu disini...hahaha....

lanjut lg ke petualangan bolang (bocah petualang)...
karena halte yg lagi di renov,,,gw n pjo bingung deh nunggu bikun dmn...hmmmphhhh...(sok2 mikir...hehehe) ditempat adem aja depan PKM,,,deket tulisan P dicoret (dilarang parkir gtu...hehehe) pokoknya nyari tempat PW dah...15menit bikun tak kunjung tiba...eh tiba2 dari arah berlawanan dr yg kita pengen naik...bikun banyak seliweran...n datanglah sebuah bis gede warna abu2 ber-AC berhenti di halte FKM...awalnya gw berpikir ada kunjungan lg kali...kayak waktu itu yg orang2 jepang...trus banyak orang turun dari bis itu...mo ngapain coba (pikir gw) mungkinkah ke FIK???cz pada nyebrang gtu...ternyata gak...pada jalan ke arah senggi (bahasa pitri gw pake neh..hehe) apa itu bis baru di ui y???
gw ngomongin itu ke pijoh...tp dy kekeuh kayaknya bukan...tp gw yakin itu yg pada turun mahasiswa semua...yasuwlah...biarin aja...
setelah bisnya pergi,,eh...malah ada debora dari arah yg sama ky bis yg tadi...trus pijoh bilang klo itu bis ui...hahahha...langsung deh kita ngayal gak jelas...biasa lah bocah...malah langsung kepikiran enak kali yak klo ada jemputan ui gtu...bisa nebeng tuh klo mo ke citos...hahahaha,,,goblet bgd deh!!!

bikun tetep tak kunjung datang...padahal udah setengah jam lebih kali gw ma pjoh nunggu...akhirnya kita pindah tempat...ke akar pohon gede yg muncul ke atas tanah...udah banyak orang jg yg senasib,,,ada juga yg nyerah gtu aja...hahaha...trus ada bis abu2 yg dateng...n tiba2 berhenti depan halte FIK n pintunya dibuka...ada yg turun juga...trus pada naik gtu yg lagi nunggu...WHAT??jadi ini bener bis baru UI???bagus deh...bis yang cukup elit...bahkan sangat elit...ber-AC,,,ada tv-nya pula...cukup nyaman juga sih...bagus deh klo ada bis baru...hehehe
sayang cuma naik sampe 2halte aja (MIPA n POLTEK)...hahaha

nyampe di bazar,,,kita tetep semangat walau cukup rame n panas,,,udah jalan cukup jauh dari halte polteknya ke dalem...panas pula...tp buat liat2 bazar kita tetep punya tenaga,,,hehehe
mulai deh gw bingung mo beli apa...yg pengen gw beli itu FD ATAU mp3 ATAU memory HP gw yg cukup mahal pas tanya di kober....pas hunting disitu...smua ada disitu...ya iyalah,,namanya juga bazar....
pijoh tetep kekeuh beli mp3...jd pengen deh...mana c v3 nitip FD yg 2GB dgn harga <60rb...ada seh...malah harganya cuma 49rb...hohoho...
FD gak jadi gw beli...bs ntar2 aja...cz gw pikir ntu bazar masih ada 4hari lagi...hehehe,,,,tinggal 2pilihan deh...beli MMC atau mp3...MMC 1GB yg di kober harganya 135rb (tipe m2) di bazar itu cuma 80rb...WHHHHAAAAAAAAATTTTTT????
gila...untung gw blm beli yg di kober....klo gw beli yg harganya 135,,,gw nyesel bgd deh...yg 4GB aja harganya 145...cuma nambah 10rb bisa beli 4GB...hahahaha,,,prinsip ekonomi skaleee....hehehe

mp3 harganya macem2...macem2 model juga....n u know gw beli apa????
jreng...jeng...jeng...jenggg....
*gak jelas*
akhirnya beli mp3 yg 2Gb...ahahahaha....
cz gw pikir klo beli MMC 1GB pun percuma cz gw mo beli MMC itu buat dengerin lagu,,,n klo gw beli MMC 1GB,,gak bs dengerin dijalan jg...cz hp gw gak ada earphonenya....hahahaha,,,prinsip ekonomi lagi gw pake...hahahaha
lama2 gw bisa jd SE *sarjana ekonomi* neh...wkwkwkwk...gak nyambung jg kaleee....

segitu aja deh cerita dari gw,.....
cukup panjang juga....
sebenernya ada cerita dari pijoh yg mo gw ceritain...tapi takut kepanjangan...
biar pijoh yg posting aja deh,,,,,yg nyeritain ttg mouse yg dy beli...atau mp3 yg dy beli...hwehehehehe

OK JOH???hwehehehehe

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are