WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

25 Januari 2009

kagum...

assalamualaikum....

hai kawan2, seperti biasa pengen curhat lagi neh
tapi tenang aja ini bukan tentang gw kembaran lagi ma ina koq...
kemaren, gw ke bojong bwat nganterin undangan ke rumah sodara gw, tadinya gw cuma mw janjian ma sepupu gw di sta pocin..tapi berhubung gw pusing ya suw gw pulang dulu aja dari kampus..
nah pas sorenya sekitar jam 1/2 5 gw pergi ke bojong&janjian ma sepupu gw itu di masjid deket stasiun, berhubung gw laper qta makan bakso dulu di tempat langganannya sepupu gw itu..enak baksonya, murah lagi cuma 4000
ups koq jadi ngebahas bakso ya?
hmm trus lagi asik2nya makan bakso, ujan deres banget..ya udah qta ngobrol2 dulu aja sambil nunggu ujan berenti..
tapi dah nyampe jam 6 kurang tu ujan ga berenti2, jadi qta b2 mutusin buat nunggu magrib di masjid..
disana cuma ada seorang nenek lagi nunggu azan magrib juga, nah qta b2 lanjut ngobrol tuh ampe azan..
berhubung sepupu gw itu lagi ga solat, cuma gw aja yang solat di samping nenek itu..pas lagi mw solat da ibu2 yang dateng&langsung ke tempat mukena, yah mw ngetekin gitu deh..
trus dah slese ngambil mukena, dy bilang ke nenek sebelah gw..
"nek, mukenanya bersih2, nenek yang bawa ya abis di cuci?"
sumpah gw kaget abiz...seorang nenek yang usianya sekitar 70-80 tahun gitu deh masih mau nyuciin mukena masjid yang mungkin ga pernah dia pake, cz yg gw liat dy bw mukena sendiri
sedangkan gw yang masih muda&energik..hehehe
nyuci mukena mushola FIK yang sering banget gw pake, dari solat subuh ampe solat isya,ga pernah
huff..gw kagum banget ma nenek itu..di umurnya yang ga muda lagi dy mau ngelakuin suatu kebaikan yg gw yakin pahalanya berlipat ganda..amin..
semoga qta semua bisa belajar dari nenek itu ya..

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are