WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

21 Januari 2009

Hari ini: Liputan dan Agnes

Oke..as u know hari ini gw berencana ngeliput acara pelatihan care provider di cibubur, tepatnya di STW lah..gw lupa jg singkatannya apa, semacem panti wreda gt. Gw meliput ini atas perintah pemred yang dulu *masih aja disuruh2..hehehe..

Gw sempet bingung karena pas hari H gw mau liputan, ga ada yg bisa nganterin gw. Oke, akhirnya gw memutuskan untuk pergi kesana sendiri, karena gw ga mau tergantung sama siapapun. Untuk itu gw menghubungi teman gw yang sangat manis yg berdomisili di daerah cibubur..tau kann??heheu..

So..gw janjian di lampu merah cibubur sama c agnes, gw sempet takut nyasar, tapi gw memberanikan diri bertanya ama abang2 di sebelah gw dimana lampu merah cibubur itu berada, maka selamatlah gw..
Akhirnya setelah menunggu agak lama c, tapi itu ga sebanding dengan pengorbanan yg telah nes berikan untuk mengantarku ke tempat tujuan..heheu..bertemulah aku dengan sosok yang aku tunggu *lebai bgt c bahasa gw..pokoknya gw ketemu nes lah, gw kangen c ama dia, tp dia kayaknya ga kangen gitu ama gw *udah biasa digituin c gw mah..hahahha....berangkat deh gw ma nes k tempat tujuan. Walopun srada bingung, trus ampe nanya satpam beberapa kali akhirnya ketemu juga tuh tempat, secara cibubur mah gancil bgt kata nes..*amit..sombong!!

Yauda, gw ma nes pas masuk lobi beneran kayak orang blo’on..hahaha..planga..plongo kayak orang ilang n nyasar..

Akhirnya c kita disambut ama panitia..berasa diistemawakan lah..dikasih snack ples alat tulis n makalah..trus kita ngikutin acara deh didalem,,didalem acara cukup bagus, kita c berasa ikut kuliah n ngereview pelajaran faal ama kdm, walopun porsinya memang gak terlalu banyak..trus kan di acara itu ada post test ama pretest..dikasihlah kita berdua kertas pretest..hahaha..c agnes kayak parno bgt c dikasi pretest itu..gw Cuma cengar-cengir sambil balikin tu kertas ke panitia n bilang kalo kita Cuma mau ngeliput, ga berniat buat ikut test2an segala..*sebenernya c tengsin kalo salah semua booo..haha..

Yauda, pas acara kita sempet dikasih training senam lansia jg lho *katanya, agnes berasa semakin sehat setelah melakukan senam itu..hahaha..materinya juga bagus..sedikitnya kita ngerti lah apa yg dibicarain,makanya kita bilang bagus..heheu..
Pas acara selese, kita bedua dikasih makanan berat (batu, aspal, dll), terus melanjutkan wawancara sana sini, keuntungannya jadi nambah link juga c *I love this job!!!..

Sebelum kita pulang c agnes sempet ngobrol2 ama lansia yang ada disana *katanya berasa ketemu temen lama..heheheu..trus gw juga ga nyangka dikasih duit transport ma panitia *sebenernya hal yang tidak diperbolehkan dalam jurnalistik…tp gw ga enak kalo nolak, secara gw jg emang lg pailit..heheheu..

Pokoknya..gw sangat berterimakasih pada agnes yg bersedia menemani gw wawancara (walopun sempet berasa jd orang bego) terlepas dari dia terpaksa atau tidak terpaksa, niat atau tidak niat menemani gw,,thanx ya ness..ntar gw beliin silverqueen deh buat lw…

Sebenernya gw masih kangen c ama dia..Cuma emang dia gak kangen ama gw..gimana dong!!hahahaha..udah ah,,jd kesimpulannya gw semakin mencintai dunia jurnalistik dan agnes *loh…hahaha

1 komentar:

Anonim mengatakan...

fit...itu maksudnya agnes mana?agnes monikah bukan????????heheh......

Here We Are

Here We Are