WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

15 Januari 2009

Timbil n Pleno Perdana BEM

Kata seseorang, untuk mengasah kemampuan menulis, salah satunya dengan menulis buku harian, intinya sih mungkin tiap hari kudu nulis kali ya..

So..bolehkah aku merealisasikannya di blog kita tercinta ini?? *kata bocah2 yg laen: oh yaudah nulis aja, daripada gak di update kan tu blog, mending lw isi fit…
Oke..gw merasa sangat berterimakasih atas ijin kalian..

Gw mau cerita tentang timbil ama pleno aja

Jadi hari ini gw bersama bulun, dede, ina dan juga nana menghadiri timbil n pleno perdana bem yang pada jarkom tertulis wajib dihadiri oleh para bemers. Sekalian juga mungkin temu kangen beberapa bocah, secara katanya ada yang kangen berat gitu tuh ama gw…hahahahaha…

Dalam jarkom departemen kaprof tertulis bahwa kami harus memakai dresscode merah, gw kira itu inisiatif si beti buat bikin nak kaprof kompak. Ternyata gw salah, bukan Cuma kaprof yang men-drescode-kan diri, ina yang pake koneng2 ngejreng juga punya drescode tersendiri sesuai bidang yang dia anut..begitu juga dengan nana n dede yang pake drescode sesuai titah dari sang kadept.

Selidik punya selidik, ternyata drescode berbagai macam warna yang diperintahkan pada anggota bem sesuai dengan departemennya itu berhubungan erat dengan jargon dan nama dari bem fik kali ini yang dipimpin oleh Kak Chandra. Mau tau apa nama dan jargonnya??*anak bem ya udah pada tau lah…haha..

Kalo waktu kepemimpinan kak Ryan nama bemnya adalah bem kita, nah sekarang nama bem pada kepemimpinan kak Chandra yaitu bem pelangi *srada pengen ketawa c pas denger pertama kali..hwehehehe..maap mas..

Terus2…jargonnya lebih unik lagi neh..”ada warna di setiap langkahnya..”
*srada ketawa ketahan juga pas denger ni jargon pertama kali..hehehehe…

Selebihnya sih kegiatan yang biasa tapi lumayan seru..kayak games2 gitu, trus ada pencerdasan dari ketua bemnya..yah begitu2 lah…
Yaudah..gw besok mau krida neh ama si bulun….bye…*hahaha ga jelas..

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are