WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

19 Januari 2009

Share Foto nieyh...^^

Alow...alow...
dah lama gak posting lagi...hehehe
oia....belum lama ini gw ngutak-atik kompi neh buat edit foto...
sebenernya gara2 tuh komputer lagi gak bisa buat ngenet...hahaha
dulu sih baru bisa nambah2 tulisan...crop2-an...edit sharpness...sama edit size fotonya aja...hehehe...pokonya masih dasar bgd...hohoho...
tapi kmaren udah nambah nih...hahahaha...*tidak bermaksud tinggi hati loh kawan!!*
walau masih amatiran juga ngeditnya,,,hehehe
ini beberapa fotonya....
comment please...^^

hahaha.... sepertinya yang ini agak aneh....
emang aneh sih kayaknya...
nez sama gw kepotong gtu....hahahaha
hohohoho


Lun....punya sodara kembar???hehehe


ni pas di MUI...pijoh neh yg poto...hahaha



Hehehehe....kalo bulun kembar 2...daku kembar 3...hahahaha


NB: sorry yak buat yg fotonya gak ada....hehehe...
blm edit lagi....
(yg foto pertama itu gw jg binun knp cuma ada segitu yak???padahal gw ambil dari foto yg studio itu...hehehehe)

1 komentar:

Bocah Bocah 07 mengatakan...

amit2..gada foto gw...itu mah share foto lw aja kaleee....

Here We Are

Here We Are