WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

02 Februari 2009

Semester Baru

Guys..semester anyar menjelang, hari ini banyak teman kita yang udah berangkat kuliah ke kampus *yaiyalah masa ke matrial..

So, u have to have some targets. Apa yang kalian persiapkan untuk semester ini?mau jadi siepen kah??berorganisasikah?atau berkonsentrasi di akademik??hidup adalah pilihan..pilih semaumu tapi dengan tanggung jawab. Semua yang lw pilih disertai dengan konsekuensi, gw gak terlalu suka keluhan terhadap apa yg telah dipilihnya sendiri karena ketika sesorang memilih sesuatu, sudah seharusnya dia tahu konsekuensi apa yang akan diterimanya nanti, kecuali mungkin pilihan tersebut atas paksaan orang lain.

Manusia itu butuh diupgrade, terbukti dengan jaman yg terus berkembang. Intinya kita harus meningkatkan potensi yang ada dalam diri. Jangan sampai yang kita punya semester kemarin menurun di semester ini, karena orang2 yang tidak mengupgrade dirinya dan nyaman atas keadaannya sekarang akan tergilas oleh jaman dan tertinggal oleh orang lain. Gw tw kalian adalah orang2 hebat dengan potensi yg luar biasa, jgn sampai hal itu tersamar oleh paradigma negatif yang kalian ciptakan sendiri.
So, inilah pesan menjelang semester baru dari temanmu yang sangat mencintaimu..uhuk..uhuk..

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are