WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

16 Februari 2009

sulam kristik

whoooaaaaa,,,,
akhirnya gw posting juga hasil sulaman gw waktu liburan kemaren,,,
sebenernya udah maw gw posting dari senin kemaren, tapi karena satu dan lain hal, terpaksa gw tunda,,,
tapi tenang aja,,,karena sekarang udah gw posting
(kalimat pembuka yg gak penting)

okeh,,,kalo ada diantara kalian yang gak tau sulam kristik,,,
meskipun gw rasa udah pada tau,,tapi gw akan jelasin lagi,,,hehehehe,,,
jadi sulam kristik itu adalah teknik menyulam dengan benang pada kain khusus untuk menyulam yang dikenal dengan kain strimin,,,bedanya dengan menyulam biasa,,,sulam kristik itu hanya menggunakan satu macam tusukan yaitu tusuk silang,,,gak terlalu sulit hanya saja butuh kecermatan untuk menggabungkan warna-warna benang sehingga membentuk suatu gambar atau semacamnya sesuai dengan pola,,,hehehehe,,,

gw menyulam kristik dengan mengikuti pola,,,kita bisa mendapat pola dengan membeli di toko khusus yang memang menjual peralatan menyulam atau kita juga bisa dapet lewat internet secara gratis,,,searching" gitu deh,,,
dan kali ini pola yang gw dapet sangat simple,,,kenapa gw bilang simpel???karena warna benang yang gw butuhkan cuma 3 macem,,,warna item, merah dan ungu keabu-abuan,,,pola yang aseli sih gak gitu,,tapi pemilihan warna tergantung si pembuat,,,bisa dimodifikasi,,,kalo gw,,,pilih 3 warna itu karena emang kebetulan simpenan benang sulam gw tinggal warna itu,,,hahahahahaha,,,,

rencananya, sulaman gw ini pengen gw tambahin ornamen mengelilingi gambarnya,,,tapi masih belom memutuskan benang mana yg bakal gw pake,,,tapi kemungkinan warna merah,,,ntar klo dah gw kasih ornamen sulamannya maw bingkai,,,tapi nunggu duit ngumpul dulu,,,lagian gw agak males nyari ukuran bingkainya,,,

ini poto sulaman gw,,,



nah,,,kalo yang laen juga mau polanya,,,gak usah susah-susah menghubungi gw cukup donlot aja di www.kscrossstitch.com
ntar klik aja kolom yg ada tulisan "free cross stitch patterns",,,trus donlot deh,,,
so easy pren,,,hehehehehe,,,

bagi yang tertarik, selamat mencoba ya,,,

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are