WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

10 Februari 2009

Kepagian

Hufh!
Ok dh pit!ini gw update jg!
Skalian curhat!^^

Hari ini dimulai dgn hal yg mengejutkan bagi gw!
Hahaha
Pertama,gw bangun kesiangan!
Jam 6.30 ru bangun tdr!

Yasuw..buru2 dh tuh!
Untung 'peralatan perang' gw udh disiapin malemnya!hehe

Pokoknya beres2 lah n slesai2 udh jm 7.30!waktunya brangkat ini!
Sblm brgkt, gw minta duit dulu lah sm bokap!
*maklum..dikasih 'sangu' (istilah jawa gt dh) per minggu*


Ok,uangnya gw taro diatas meja sembari gw pake kaos kaki + spatu!
Jam tangan gw udh menunjukkan pukul 7.35!duh telat dh neh!
*pikir gw*

Gw siapin lah ongkos brangkat ke kantong jaket yg gw pake!

Then,di jalan gw ga merasa apa2!
Sampe jg di kampus!
Mw naik lift tp udh penuh anak 08!males dh ah!
Yasuw, akhirnya gw naik tangga aj!itung2 olahraga lah!
*padahal kaki gw msh pegel stelah latihan taiko!n masih kerasa pas lg naik tangga*

Nyampe lt 3 gw liat anak2 08 lg duduk di lantai!
Bergegaslah diriku ini ke 303-304!
Loh?kok sepi y?
Ap jgn2 di 305?
Sepi jg!

Akhirnya gw sms sang sipen biostat!
Bener kok,klsnya di 303-304!

Akhirnya gw tlp nana!

Kira2 beginilah percakapan gw sm nana:
Dee: na,lw dmn?
Na: di jalan
D: qt kul dmn c na?
N: di 304!
D: oh,tp kok masih sepi y?
N: y iy lah de!qt kn masuk jm 9
D: oia gw lupa!
Wakakakaka


OMG...
*''apa kak?" jawab MG 08!haha..apa sey*
Damn! Gw lupa klo hari ini kul biostat jam 9!
N gw dateng jam 7.50!hahaha
Goblet...goblet...

Ternyata begini rasanya jd yg pertama masuk kelas!
Kriiik...kriiik...kriik...haha
Untung gw bw mp3!hehe

Ga lama kemudian,shiva dtg!n hedy pun menampakan dirinya *dikira setan apa!* di depan pintu kelas dgn wajah yg *agak* ngos-ngosan n tampang aneh melihat pemandangan kelas yg masih teramat sepi!hahaha
Dy jg sama ternyata ky gw!
Dtg kepagian!
Hahahaha

Gw rasa gw kualat neh sm denda!
Cz hr sebelumnya, gw sempet chat sm dy via fb n dy dtg jam 8 pdhl dy kul biostat jam 1 siang n praktikum kdmnya bukan hari itu!wkwkwkwk

*dudul yah gw!*


Ga cuma itu aja!
Uang yg gw taro di meja sblm brgkt, ternyata ga gw bawa jg!
Damn!sial bgd seh gw hr ini!
Huhuhu


Yapz!pelajaran yg bs dipetik *buah x dipetik* dr cerita gw ini adalah sebelum hari kuliah,sebaiknya lihat2 jadwal dulu!hehe
N sgala sesuatu jgn dilakukan dgn terburu-buru!
Bs2 gajah naik pesawat alias gaswat!hehehe

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are