WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

17 Februari 2009

Curhat gajelas..

lg bararete euy..nulis aja yahh..

gw lagi search cara ikutan kuis2 gitu di tv..tapi ga berhasil..ada yang tau caranya atau kuis apa gitu yang menarik buat ngehasilin duit??jadi..kaprop dibebani suatu proker yang mbutuhin doku banyak tp dekanat ga terlalu peduli dengan proker ini..jadi otomatis kita berusaha nyari dana mandiri..nama prokernya "desing" alias delegasi nursing,,gw loh yang ngasih nama..*lahh bangga amat ngasih nama doang..prokernya berkaitan sama ilmiki..jadi sekitar tanggal 7 April bakalan ada kongres V ilmiki di makassar..ga terlalu berharap banyak sama fakultas, jadi nyari dana mandiri..ada yg mau jd donatur??minimal sejuta deh..hehe..

terus sambil searching gw baru tau kalo meteor garden ditayangin lagi di trans7 apa dimana ya??gw lupa..pagi2..sekitar jam9. haahh.. tomingse..jadi inget jaman SMP,,bela2in begadang buat nonton ni serial..kalo diinget2 berasa norak ga c lw??hehe..

truss..

apa ya..gw lagi rungseb nih..*ngerti ga??
kayaknya kerjaan mulai berdatangan,,deadline ners edu bulan depan,,padahal gw belum nyiapin tema, konsep dll..ada yang mau ide ga temanya ttg apa??trus..dari kaprop tadi pas krida ngehasilin banyak kerjaan..mulai tanggal 1 maret minggu depan kudu siap2 tenda tensi..ga terlalu banyak c ya..cuma gw aja kali yang bikin pusing diri sendiri..

kayaknya gw emang butuh kontemplasi jauh lebih dalem..atau gw hanya butuh nasehat yang nanceeep bgt di hati..akhir2 ini kalo sendirian gw berasa ngawang2..perasaan ga jelas gimana gitu..garing lah istilahnya mungkin..
lagi sensitif bgt x ya...

btw,, udah pada nonton madagascar2..ni film aneh bgt..masa c jerapahnya kawin ama kudanil..hal ini bikin gw ngakak tengah malem pas gw nonton di kosan. Yep, dvd yang gw pinjem dari bulun ini mengisahkan si alex sang singa, trus si zebra (gw lupa namanya) dan yang paling berkesan buat gw adalah si melmet sang jerapah n Gloria si kudanil. Dalam pikiran gw aneh aja gitu, sosok dengan muka tirus, leher panjang, dan bulu matanya juga lentik akhirnya bersatu dengan seekor kudanil yang bulet, pendek n gede *hayooo..ngecengin gw!!hehe..such a weird couple. Gw rasa balita jerapah n kudanil dilarang nonton ni film, karena bisa2 ketika mereka dewasa maka kemungkinan akan terjadi disorientasi seksual, dan kalo hal ini berkembang sehingga kudanil n jerapah banyak yang kawin, maka kelangsungan spesies jerapah n kudanil Cuma tinggal nama..*yaiyalah..emang bisa gituh kudanil ama jerapah ngehasilin anak..
Tp..gw suka film ini..lumayan menghibur..

Teruss..konci kamar gw ilang!!kenapa ilang???padahal gw yakin banget kalo tu konci gw kalungin d leher seperti byasa *atw jgn2 gw ngalunginnya ke leher kucing ya...masa jatoh di angkot c..kan kalo jatuh bunyi krenceng2 ya…
Yaudalah gw iklasin ajaa…
btw..gw udah 2 kali ke tukang duplikat kunci..tapi kayaknya akan menjadi ketiga kalinya..karena mamangnya belum berhasil menduplikasi...hmmm..mamang kunci...bikin gw cape aja sehhh...

tamat

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are