WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

14 Februari 2009

jam karet

hmm...
gw pengen crita neh..
sekarang gw lagi di perpus fik, jam di perpus udah nunjukkin angka 11.05, itu artinya gw dah 15 menit ada di perpus ini!alasan gw kesini pengen ngerjain tugas biostat ama bocah2 yang gendeng tapi gw sayang itu..sebenernya seh qta sepakat janjian jam 10.00, ina ma de2 udah dateng sebelum jam 10.00 tapi berhubung mereka ada urusan lain ( maklum aktipis) jadi sampe skarang mreka masih berkutat dengan urusannya masing2..
bulun ga bisa ikut cz katanya hari sabtu adalah hari bwt ke SMA, c mamank dah kebelet pengen pulang..kangen abah katany..pu2t sepertinya ga dateng, entah knapa..
nah skarang tinggal gw, pijoh&agnez yg perlu dipertanyakan knapa kami b3 telat???
dr gw dulu..gw ngaku kalo gw salah, cz gw br brkt dr rumah jam 09.30 sedangkan perjalanan dr rmh gw ke kampus itu skitar 1jam..
gw pikir gw dah jadi orang yg paling telat, cz gw sampe di senggol itu dah jam 10.40, trus gw sms nez nanya dy dimana..eh ternyata dy baru brangkat..whatsss gila neh bocah, dy baru brangkat padahal dari rumah dy kekampus jg ga sebentar, sekitar 3/4 jamlah..
y suw akhirnya gw sms c tante (red: pijoh), gw nanya dy dah dikampus blom, dah ada syapa aja? walaupun harapan gw tipis dy bakalan bales dgn kata2 "iya na gw dah dikampus, dah daritadi buruan dateng" cz gw g ykn dy bkalan dtg lebih cpt dr gw, miss late getho, hehehe piss joh..
ga lama dy bales & tepat seperti dugaan gw, dy baru brangkat juga..
ckckck itulah sedikitnya gambaran orang2 indonesia..
smoga qta bisa berubah jadi lebih baik...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

alo gadis-gadis....
salam kenal...

Here We Are

Here We Are