WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

22 Februari 2009

weekend_ku...

teman, mw crita nih ttg kgiatan gw sabtu n minggu ini.
dimulai dari pleno brave hari jumat itu, gw pulang plg malem dari kalian semua, cz gw kudu ngumpul ma para calon mapres bwt nentuin urutan wawancara hari minggu. dah gitu, mrk juga pada ngumpulin berkas2 d hari yg sama.y ampun tebel2 bgt lagi..kita dh mule bingung nentuin hari bwt ngitung2 ini, akhirnya ada yg ngusulin kl hari sabtu dari jam 5 sore sampe jam 9 malem bwt ngitung it smw di Kostan K ayu tim mapres juga.smw pd setuju, b'arti kita mesti nginep n janjian di kapuk jam 5..

gw dah bingung neh,sabtu pagi mw survei k RS, tdny mw rada pagian, biar gw bisa istirahat dulu sblm lembur di malem minggu,,tp diantara anggota kel ada yg g bisa. y suw qt janjian jam 9.30 d dpn detos.gw langsung bikin strategi, takutnya pulang dari RS itu sore, jd gw langsung aja k kostan it,tp sblmnya nitip tas gw di kostan emi,tp kl blm sore y gw plg dulu..
di hari H, gw k kostan emi dulu nitip tas,tapi ternyata kita berangkat lebih dari jam yg telah disepakati..akhirnya kita berangkat ke RS medistra stlh menunggu begitu lama.sampe sana kita bingung mw ngomong apa ke bagian informasinya, y yang bisa di bilang agak jutek gitu. kita jd mikir ulang.trus kita inisiatif mencari Rs laen n akhirnya di putuskan RS jakarta yg dkt atmajaya.pas kluar dr RS,eh gw ngliat andhika pratama, hostnya inbox itu..(hehehe norak ya)tp anehnya yg laen kagak pd ngeliat, cuma gw doang..
akhirnya kita nyampe di RS jakarta, di sini bagian administrasinya lumayan ramah, kita nanya sebanyak-banyaknya..dan sepertinya kita lebih condong ke RS jakarta ini.

akhirnya kita pulang, tp dasar bocah, kita ngelancong dulu ke plaza semanggi,ya kpn lagi maen brg2, kl di sengaja ke sana malah susah..akhirnya kita makan di sana, jauh-jauh ke PELANGI, eh makannya mah di Hokben juga!!!
udh kenyang, kita pulang, alhamdulillah g macet n ga ujan..gw k kostan emi dulu ngambil tas gw trus pulang.nyampe rumah jam 3.30an gitu. baru aja nyampe, gw langsung siap2 lagi bwt pergi, krn udh mendung, akhirnya gw jalan n nyampe kapuk jam 4.45 sore. gw nunggu anak2 tim mapres yang laen tp g dtg2,gw nunggu K usie hampir setengah jam..pas dy dtg, kita nunggu lagi 3 orang laen c firman, diaz n resta08, cz mrk kan g tw tmpatnya..ternyata mrk dtg jam 6an gt tanpa c firman.ya ampun gw nunggu berapa jam coba??!!.akhirnya kita ngumpul n mulai bekerja jam 8an sampe jam 1 malem itupun blm selese, msh bnyak!!..pusing ngliat berkas2 yang begitu banyak..dan paginya jam 8 kita mesti k kampus bwt wawancara.
pagi2 semua kesiangan,krn kecapekan sampe kampus jam 7.30 seharusnya jam 7.wawancara cukup lama jadi di sela itu, kita ngitung2 lagi d tempat tersembunyi dari para calon mapres sampe jam 6 sore kita baru selese.....
hufh!! cukup melelahkan, ngantuk, capek, bawaanya pengen tidur aja tapi mash ada yang dipikirin ngrjain biostat kpn, bsk pagi mw bikin proposal bwt ke RS, lalu epid, n kmren c nana blg mw ngrjain pengkesmasy...
hwuaaaaaaaa... pusing!!!!
mdh2an gw ga ngedrop, cz msh banyak amanah,banyak tugas dan ada ujian kdm yng sempet tertunda dari jumat kmrn..
SMANGAD!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are