WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

04 Februari 2009

7 Alasan Kenapa Anda harus membeli Payung

Setelah menimbang, sempat bergulat dengan perasaan sendiri..sempat ga enak tidur..ga enak makan beling..ga enak nginjek paku..*yaiyalah…heurhh..berle bgt gw…..akhirnya gw beli payung juga..hmmmff..walopun sempat gak ikhlas mengeluarkan duit yang lumayan banyak buat beli payung..
Berikut alasan yang gw cantumkan kenapa kita harus beli payung…
7 Alasan kenapa anda harus membeli payung:
1. Menurut BMG hujan masih akan turun sepanjang bulan Februari..gila lw kalo ga beli payung sekarang..lw bakalan deg2 serr terus ngeliat langit karena takut kehujanan kalo mau pergi2..apalagi kalo udah dandan secakep2nya ples udah rapi jali..ehh..ternyata tu jambul rusak gara2 dibombardir air hujan yang datang tak terduga..

2. Sekarang kan jamannya Global Warming tuh..jadi musim udah gak bisa diprediksi..kadang panas..kadang hujan..kadang becyek..tapi tetep masih ada ojyek..

3. Menghindari ejekan2 teman2 menyebalkan yang bangga karena punya payung di tasnya pas ujan..(ya ampun payung doang..bangganya naudzubillah..haha)..

4. Supaya gak kayak orang patah hati..lari2an di tengah ujan padahal orang lain nyantai jalan dengan payung ditangannya..

5. Bisa beramal..soalnya kalo orang lain ga punya payung,,kita bisa nebengin tuh payung..(sapa tau orang yang kita tebengin adalah jodoh kita..hehe)

6. Cari penghasilan tambahan. Ojek payung lumayan laku tuh musim ujan gini..siapa tau dengan diawali ojek payung anda akan menjadi entrepreneur sukses.

7. Yah karena anda harus punya payung.. payung itu kebutuhan dalam hidup. Seperti punya tas, sepatu, baju, dll…haha..
So..selamat membeli payung…

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are