WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

15 Agustus 2008

14 agustus 08

Assalamualaikum
hoi2 gw mw crita kegiatan gw(nana), ina, pijoh ma sita hari kamis kmaren..

awalnya qt b4 janjian kekampus bwt isi irs jam 10
nah seperti byasa yang on time hanyalah seorang ina yang anti jam karet..
gw dateng dah jam 1/2 11an gitu trus disusul ma sita baru pijoh dateng

bis isi irs qt makan bakso di senggol,t4 makan favoritnya bocah2..

lanjut ke detos, gw nyari rok batik trus sita nyari celana bahan
eh ujung2nya malah foto di strawberry...hehehe
mang dasar bocah ya, rencananya mw ngapain eh malah jadinya foto2...
tapi berhubung kartunya sama dee qt ga ngecap tapi ntar aja pas foto berikutnya

dah puas foto2 ina, pijoh sama gw balik lg kekampus cz qt mw pleno ASTEROID
o iy yg g tw ASTEROID itu apa biar gw kasih tw ya dikit..

ASTEROID itu ART and Sport Olympiad nah itu acara olimpiade UI+MUSKA (musik khatulistiwa) yang katanya seh mw ada nidji...yah mdh2an aja bener..
nag sampe dikampus qt mikin pembatas buiku bwt danusnya MEKKAH (kalo MEKKAH itu sanlatnya FIK)

jam 4 qt b3+suci&nauli ke pusgiwa

pas rabid kenalan ma anak2 olahraganya..

wuih ancur2 bgt euy
mungkin krn mereka nak sosial x ya..

ada seh satu yang mayan pendiem+putih+lucu

tapi sayang berBEHEL..
duh kenapa seh sekalinya da co lucu harus berBEHEL???

gw seh sebenernya ga pnh pny mslah ma co BEHEL cuma
rada aneh aja gitu..(beribu maaf bwt co BEHEL di seluruh dunia)

gw blk dr sana bis magrib&sampe rmh jam1/2 9 malem..

fuih perjalanan kmaren ckp melelahkan ya..

eh udah dulu ah kayaknya dah terlalu panjang deh..

btw gw ngenet di perpus neh pas jam slt jmt (tmbn ga tutup)

ya suw sekian cerita gw..

Wassalamualiakum.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are