WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

20 Agustus 2008

Its a Long Journey

Hahaha...akhirnya posting lagi!hehe...



Mo cerita aja bout my journey!hahaha...



Sperti yg kalian smua tau,,,slama 5 hari daku berpetualang di jogja!hehe (gaya)



Gw berangkat tgl 14 malem!
Baru mau mengawali perjalanan eh tp udah ga menyenangkan!
Udah Brangkat kepagian!ga bw charger pula!matilah gw!!
Dr rmh jam 3an eh nyampe sana jam 5 aja blom nyampe!
U know kereta gw brgkt jm brp??
Jm 7.20 pm bo!huh!mpe lumutan dah tuh nunggu berjam-jam!




Tp semua itu terbayar lunas pas udah di jogja!hehe



Tgl 15 subuh ru nympe jogja!trus mandi jm 6an trus tdur dh!hehe..

Malemnya gw sm ortu jalan2 dh!beli baju batik!nambah koleksi!hehe




Lalu keesokan harinya gw pergi ke solo dh!hehehe..


Di solo bener2 repot!scara ada kakak sepupu gw mo nikah!
Bayangin aja tuh ribetnya kayak apa!
Bnyk org pula!bnyk tamu,,bnyk sodara,,bnyk barang!huh penuh dh!



Akhirnya setelah 10jam ber make up ria,ntu resepsi slesai jg!ga selama itu seh acrnya!tp berhubung pihak keluarga yg punya hajat,jd y gt dh!



Selesai resepsi,keesokan harinya mau balik lg ke jogja!
Cz gw pulang ke jkt dr jogja!
Paginya antri mandi!hehe!trus ortu nyekar!tp gw ga ikut!hehe!cpk bu...
Siangnya,nyokap ajak ke pasar klewer buat beli titipan ampyang!
Mau tau ampyang itu kayak apa?
Tunggu tgl mainnya!hehe..



Akhrnya gw ke pasar klewer segerombolan!
Ada 10org!padahal rencana awal cuma b4!naek motor aj 2-2an!tp ada yg mo ikut gt!
Maklum dy org jakarta asli!hehe..


Di psr itu awalnya emg mo beli ampyang!tp biasa lah cewe2!
mampir2 dulu!beli dompet batik dulu!trus liat2 bju batik!
stlah dpt titipan ampyangnya, kembali ke mobil!
Tp nyangsang dulu ke mesjid agung surakarta!
Da yg mw fto2!tp gw ga ikut!norak amat yak!hehe!


Bis dari sana kita2 keliling2 kraton surakarta...trus pulang deh...sorenya sekitar jam 5 gw berangkat lagi ke jogja...huh!!capek!!!
nyampe jogja jam 7 malem...trus sekitar jam8 gw pergi lagi...hehehehe...waktu itu lagi ada acara Pesta Merdeka Yamaha *yg di tipi ntu...hehehehe* pas gw jalan ke sana,,,The Cangcuters gy nyanyi i lop u bibeh!!!hehehehe,,,,


1 jam berlalu *diselingi makan ayam bakar di tempe penyet plus live music dr coklat,,slank,,,n cangcuters* n gw pun balik lagi ke rumah....trus nonton TV deh...yg live itu...ya ampyuun...ternyata yg pas blom live itu bisa dikatakan cek sound aja....ckckckcck...



ESOK PAGINYA.....


gw bangun jam 7...antri mandi n ru mandi jam 8...huhuhuhu,,,,buru2 lah gw mandi cz kereta gw brangkat jam 10 teng!!!!set dah!!!!alhasil gw cepet2 n untung ga telat deh...hehehe


n ru nyampe rumah jam 8 malem...capeeek....
hehehehe



sekian cerita dari gw yg lumayan panjang ini...hehehehe
^^v

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are