WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

20 Agustus 2008

bisa naek speda......

alhamdulillah akhirnya gw bisa naek speda jg...hehehe

pas blajar ma ank2 gw sbenernya dah pesimis kalo gw ga bakalan bisa naek speda!!
tapi ternyata bis gw blajar pake speda ponakan gw eh gw bisa...uh senangnya..
akhirnya gw bukan BENALU lagi..
hayo kalian smw ga ada yang boleh ngatain gw benalu lg ok!!!
yah walaupun belom profesional tapi mayan dah bisa ngegoes...
ow iya da pengumuman yang laen...gw dah cabut gigi
uh akhirnya pergi juga tu gigi dari mulut gw..ga tanggung2 3 gigi gw cabut hari sabtu kmaren..
tapi kata dokter Arbi gw musti pake gigi palsu yang harganya 350rb..WHAT'S???jual tanah dulu gw br bs pake tu gigi
tapi katanya seh bis lebaran aja..yah mendinglah gw masih punya waktu 1 bulan bwt nyari tu duit..
udah ah bis ini gw mw ngepos yang laen lagi ok...
salam cup cup muah muah...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Cie nana....
Bljr naek speda sendiri neh!hehe




Diajarin sp na?
L kah?hehe

Here We Are

Here We Are