WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

30 Agustus 2008

Petualangan Put & dEe

Hari kamis kemaren,tgl 28 agustus lebih tepatnya, gw sm puput ke daerah grogol.
Bukan bermaksud utk mendaftarkan diri ke salah 1 rumah sakit yg ada disana!tp mendaftarkan bocah2 yg mulai stress!hehehe
Canda buu...


Kita ke Roxy square...Puput mw mencari sesuatu gt dh!
Janjian di jln damai..
Sebenernya kasian sm puput bolak-balik gt!
Ok!bisnya udh dateng!naik deh kita!lumayan PW lah!
(Ya iyalah!scara naik patas)


Sbenernya qt berdua ga da yg tau roxy square tuh dmn!cuma modal nekat plus peta!hehehe...
Sebelumnya (udh lama jg) gw nyari trisakti tuh dmn, eh ternyata di peta itu ada Roxy Square...
Ok!dgn PD-nya qt sama sx ga tny kondektur!hehe...
Trus jalan dh bisnya!udh lewat lenteng,trus nyampe matraman gw msh tau tempatnya!lewat daerah senayan...trus kondektur blg komdak..ternyata ini yg namanya komdak..gw sm put msh tw lah daerah situ...
Masuk daerah slipi gw udh bingung ini dmn!masih sok2 tenang!hehe
Lewatlah TA!oh...ternyata TA disini toh...
Udah lewatin TA,jalanan khas jakarta udah nampak!jalan yg ga beraturan (maksudnya perempatan dsbnya) n ada jalan layang!bisnya lewat atas,gw bingung tp tetep slow!
Lewat mana neh?gw sm puput mulai bertanya2!


Tiba2 udh nyampe terminal grogol aja!mana roxy-nya?kok yg ada malah trisakti yg dpn mata?
Barulah qt niat utk bertanya...telat bgd seh!hehe
Put sambil beli minum trus tny dh qt!qt tny klo ke roxy square naik ap y?
Dikasih tw dh!baru du2k bntar,,gw liat tulisan roxy square...
Lah?sedeket ini?y ampun...dodol bgd c qt!haha


Nyampe sana,qt lgs menuju t4 yg dcari..put cm inget lantainya aja!di UG...
Nyampe di Ground Floor,qt turun...muter2 dh qt..tp dsitu cm ada counter2 hp!dr ujung ke ujung!mana tokonya neh?put lupa pula nama tokonya apa!gw udh bilang berkali2 sm dy..mending tny aj dh put!tp dy ga mw!ok gw turutin aj!toh dy jg yakin sm lantainya!
Tp qt bingung!ni toko nyasar ap yak?masa toko bahan2 merajut ada di tengah2 counter hp?yg bener aja!akhirnya put tersadar stelah liat tulisan LG!ternyata yg nyasar qt!harusnya ke UG!

Oia!qt sama2 baru sadar!UG itu Upper Ground!bukan Under Ground!lagian ga ada under ground!adanya jg Lower Ground!
Wakakakaka
Geblek da ah!


Masalah selanjutnya,qt ga tw tuh nama toko plus bloknya dmn!udah muter2 situ tetep ga ketemu!gw udh blg tny aja put..tp dy tetep keukeuh ga mw!cz dy jg ga yakin nama tokonya...


Yaudah,ngenet aj dh..gw suruh dy bk webnya!pk hp gw gpp!walau pulsa cm 4rb,tp gpp lah!drpd muter2 ga jelas gni!hehehe


Nama toko,blok,sm no udah tw!skarang qt nyari dh tuh!
Fairy shop,blok A1 no 15-16..

Loh?bloknya ga beraturan gini!di sblh kiri qt blok A8,tp di kanan blok A2 apa A3 gt!brarti deket2 situ!pas masuk kok A6?A1-nya mana?terus dh tuh muter2!mpe disapa org2 yg jaga toko dgn sapaan khas mereka "nyari apa mba?masuk aja!"
Klo gw blg nyari toko Fairi Shop,emang ada di dalem??hahaha
Hampir aj mo tny orang,trus tokonya ketemu!fuiihhh...akhirnya...

Selesai beli bahan,put sholat dh!slesai solat,gw blk lg ke LG!beli film!
Lumayan bo!1disk hrganya 6rb!gw ga mw rugi donk!drpd beli yg cuma 1disk,gw beli film serial aja!hehehe


Selesai bli film,qt ke AW,cz gw jnjian sm temen forum disana!cz bis dr roxy square,gw minta temenin put ke trisakti!markasnya science breakers!hehehe,,,ga mw rugi bgd!
Hahaha


Cerita ttg petualangan gw,puput,sm temen forum gw di markas science, dibahas lain x aj!hehe
Udah kebanyakan jg soalnya!hehehe


Dari petualangan kita ini, intinya seh...malu bertanya sesat dmn2...
Ya ga put???hehehe

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are