WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

29 Agustus 2008

Okk dimata seorang gue..

Uh sial..heran gw..kenapa c bocah2 pada malay nulis,,udah difasilitasi juga..
Oke..gw mengawali hari ini dengan menyeruput kopi buatan sang babeh (dunia memang sudah terbalik!!) dan makan gemblong bakar (gemblong..nama yg aneh) buatan sang mami..uh..gw selalu menyukai kehidupan ala kampung!!

Oke intermezzo doang…gw mau cerita tentang kehidupan okk selama 2 hari..gw beserta lun n Diana pd jabatan fasil, lalu ada sita, pijoh, agnes dalam pelukan suryo sebagai perlapers n ada nana ples ina, berturut-turut dua orang itu ada d posisi danus n K3.
Setelah beberapa kali pleno, akhirnya hari itu dateng juga..tanggal 25-26 agustus 2008..

The days
Semua panitia diwajibkan paling lambat datang jam 5.30 TENG!!!kalo telat..bisa di suruh push up 1x/5 menit (hukuman jaman sekarang, udah kayak tarip telpun seluler)..oke seperti biasa gw dateng ontime..untunglah nana janjian ama gw d gaseng..jadi dya ga telat..hehehe…beruntung pulalah pijoh sang ratu karet (yess..gw menemukan julukan yg pas untuk lw..hehehe..pisss yo) n sita nginep di rumah ina, so mereka bedua ga jadi telat…
Dan..dalam sebuah kisah, selalu saja ada yang telat..ya..tebakan anda tepat..diana dan agnes..dua sejoli ini sungguh kompak pd hari itu..hehehe..

Selanjutnya maba2 mulai berdatangan,tiap bidang mengerjakan tugas masing2, gw seneng ngeliat maba2…rasanya ada spirit baru yang mulai menyala disini (sambil menunjuk dada)…suasana okk sama seperti taun lalu….begitu2 aja..tapi korlap yg sekarang agak menye2..trus ga ada kejadian mendebarkan seperti taun lalu (kak rian buang jakun-red). Seminar..dialog..begitulah…ada yang beda deng..kali ini ada training motivasi (gw rasa ini sesi paporit para maba), lumayan bagus trainingnya..hanya saja penyakit tiap training motivasi adalah ketidakkonsistenan..ya..ketika dengerin training pasti semangat langsung menyala..tapi seminggu kemudian…lupa dah ama semangat itu…lelah banget hari pertama..karena harus naek turun tangga..nganter maba kesana kemari pas acara tur the fik…pas gw bosen ngikutin acara di auditorium, gw mulai nyari nak2 perlap keluar..gw beralesan nyari minum lah..pengen pipis lah gw..padahal gw BT ama acara di dalem n pengen ngobrol ama perlapers..hehe..

So..yang paling tidak mengenakan pas hari pertama adalah pas evaluasi…sumpah gw bt banget..sebenernya gw udah ngerasain hawa2 gak enak pas pj acara udah keliatan mau nangis..yah mungkin lagi cape jg..jd aga kurang enak suasana hati gw..pas evaluasi pj acara n pj DD nyinggung secara LANGSUNG kinerja fasil..oke..qt udah capek trus dipojokan pula..pas evaluasi mood gw bener2 drop..walopun ina n nana ngajakin gw bercanda..gw gak bisa senyum guys!!tapi gw ga mau ngecewain tu anak bedua..jadi gw bilang aja gw lagi ngantuk…hehehe…

Untunglah hari kedua berjalan menyenangkan…huff..tak ada gundah…yg bikin mood drop…sempat berpikir mungkin akan ada acara yang bikin kinerja fasil disinggung lagi..tapi ternyata semua berjalan okey…
Dan pada akhirnya gw harus mengatakan bahwa gw selalu menyukai sensasi yang gw rasain ketika menyelesaikan sebuah kepanitiaan..apalagi kepanitiaan saat okk ini kepanitiaan besar dan tanggung jawabnya juga paling berat sepanjang karir kepanitiaan gw…

Segitu aja..ni juga udah panjang banget…gw lagi ga mood..jd ga begitu banyak kata2 lucu disini..

Okk fik ui 2008…pedulinya dahsyat!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are