WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

14 Agustus 2008

curhat colongan!!

ass... mua....
yuhui alhmd.. akhirnya jadi juga nie blog.. thx dee...
enaknya nulis apwa yua..??
sebenarnya cie gada tanggal resmi BBB terbentuk.. tlus kepanjangan BBB tuh juga maci rancu ada yang bilang bocah-bocah bandel,badung,baik,berprestasi,etc.. dah....
(kata nana)=enak aja gw jd benalu
kan kalian yang maksa gw bwt blajar speda...
padahal gw kan dah bilang gw trauma tw.....
awas ya ntar maksa2 gw lagi bwt blajar..ntar blgin mama lho..hiks..hiks..hiks
(bch laen bbicara)= y klo lw ga bisa nti kita tinggal nangis lagi..mewek ntar ngadu ke mama lagi..
(cta ikud)=tenang na, nanti w beliin balon kotak...
(mang ada ya??)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahahaha....
Tp lw mau jg kan dipaksa sm kita2!hehehe

Here We Are

Here We Are