WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

14 Agustus 2008

Kupon Dufan,Atlantis,dll

Cuma mo berbagi kisah aja!*cie ile bahasanya*


Seperti yg kalian tau,hr ini gw mo 'hijrah' ke Jogja!So, kmaren gw belanja deh sama nyokap ke Nobita's Friend (baca:Giant) trus ketemu sama cogan (cowo ganteng) hehehe...
Menurut gw dia tuh manis bgd!putih,,tinggi,,cute deh pokoknya!hahaha...


Dia pergi sama nyokapnya n gw jg pergi sm nyokap gw!sama2 nganter nyokap!hehe...


Beberapa kali gw ketemu mulu sm dia *jodoh x y?hahaha* padahal Giant kan gede!kenapa harus ketemu terus!hahaha
*padahal seneng tuh*


Pas gw ke tempat daging,disitulah gw ga ketemu dia lg!udah pulang x ya!hehe



Pas di kasir,,ga ketemu lg!mungkin emg udah balik!
Trus gw tunggu deh tuh barang2 dijumlah harganya...
Setelah my mom mengeluarkan uang sekian,,,tiba2 petugas kasirnya ngasih kupon undian giant plus voucher gt!pas gw liat vouchernya,,ternyata itu voucher diskon gt!


Diskon 20% masuk dufan, atlantis, kereta gantung (lupa namanya), putri duyung (klo ga salah) pokoknya 5 tempat gt deh!lumayan tuh!



Batas waktunya masih lumayan lama jg!31 desember 2008 bo!wets!lumayan bgd itu mah!
Hehehehe
Senangnya dirikyuwh.....



-dEe2-

1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Here We Are

Here We Are