WeLcome

Welcome To our blog....enjoy to this blog....


The NEWEST from us

The NEWEST from us
uLtah buLun & iNa

16 Agustus 2008

Sebuah Perjalanan

Yohaa..posting perdana gw..
Seperti yang kalian tau..kalo hari ini gw balik ke Thevoque dari Vantheglank tercinta..
gw pikir,hari ini gak bakal rame penumpang, coz u know lah..biasanya weekend orang2 balik ke kampung bukan ke kota..
tapi perkiraan gw salah besarr..bis ternyata udah lumayan penuh pas gw naek,,gw bersukur, untung gw naek di terminal jadi masih tersisa beberapa bangku,karena biasanya kan gw naek di jalan deket jalan tol dan disitu bis udah hampir penuh..huff akhirnya gw menghempaskan si bohai di bangku yg empuk nan ber-Ac..
Gw berencana untuk tertidur pulas sepanjang perjalanan,coz gw semalem gak tidur cukup (sebenernya c walopun tidur cukup,gw emang terbiasa tidur di perjalanan)..
baru saja akan menganyam bulu mata..weits..tiba2 bis berhenti n menaikan seorang penumpang, hmm...seorang ibu tua umur 50an n sedikit beruban, kebetulan bangku emang udah penuh n ada beberapa orang remaja (caila remaja) emang berdiri coz ga dapet tempat duduk..
insting caring gw mulai bekerja tuh..gw udah berniat merelakan tempat duduk gw..tapi sebentar..gw melihat ke depan, ke samping n ke belakang..siapa tau ada seorang lelaki muda nan gagah perkasa yang mau bersiap2 menyerahkan tempat duduknya buat si ibu tadi, coz gw pikir seorang perjaka yg masih kuat lebih berhak menyerahkan bangkunya dibanding gw si imut yang lemah tak berdaya ini..
nihill..ga ada tuh tampang2 orang yg mau nawarin si ibu tadi duduk..yang ada malah orang dengan kepala terkulai kebelakang dengan mulut menganga mata terpejam sambil mengeluarkan suara meja kegeser2..yasudahlah,akhirnya gw meridoi bangku gw buat didudukin sang ibu,,gw meletakan tas gw yang segede alaihim gambreng ke bagasi atas dan mulai berdiri di samping mantan bangku gw..
tak lama berjalan, si ibu mengeluarkan secarik kertas bergambar tuanku imam bonjol (bc:uang 5rbu),,yess..berarti ibu tadi gak bakal lama hidup di bis ini..eh..maksud gw , si ibu tadi ga bakal lama stay d bis primajasa jurusan kampung rambutan-merak ini..gw udah tersenyum dalam hati...
ckiiiit...bis berhenti lagi..gw tau,ketika bis ini brehenti,pasti sesuatu yang gak baik akan menimpa gw..oke,ternyata bis menaikan banyak penumpang di jalan tol,dan gw..gw..terpaksa terdesak mundur ke belakang menjauhi mantan bangku gw..hiyyyaaa...tidak..harapan gw..asa gw..untuk menduduki bangku itu lagi lenyaplah sudah ditelan banyaknya penumpang..gw telah berdiri terlalu jauh dari bangku impian..huks..bye..bangkuku...
yasudahlah..gw memutuskan untuk berdiri menyamping melihat n menikmati hamparan sawah coklat yang memang baru saja panen..disana juga ada dua kebo bercanda berlarian..mirip bocah2 fik (hehehe..piss yo)..
tapi harapan gw belum usai,,gw melihat barisan bangku belakang..siapa tau masih ada pangeran tampan nan baik hati yang iba pada gw dan akhirnya menawarkan gw untuk duduk..
tapi...cuma pemandangan yang sama..
kepala terkulai ke belakang..
mulut menganga mata terpejam..
kali ini ditambah cairan berenzim yang bernama ilmiah saliva mengalir dari ujung mulutnya...
huff..hidup mahasiswa!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Here We Are

Here We Are